Pray 4 Gaza

Pray 4 Gaza

Gaza , Palestina. Saya hanya bisa tatap gambar kepulan asap dari serangan roket, bangunan hancur meluluh lantahkan tempat tinggal dan isinya, anak-anak menjadi korban dengan luka darah mengucur, dan ada yang badan kaku terkubur puing reruntuhan.

Tidak kuasa menatap tanpa air mata yang berlinang. Begitu hati tidak mampu bayangkan, bagaimana ketakutan anak-anak. Tidak ada tempat yang bagi mereka bermain, berlari dan berkejaran dengan teman seusianya. Mungkin mereka memilih masuk ke dalam rumah dan bersembunyi di tempat yang cukup aman, dari pada kena salah sasaran roket yang diluncurkan manusia biadab. Harapan untuk mendapat tempat yang aman ternyata berujung pada pertaruhan antara hidup dan mati.

Dari tahun ketahun belum ada kedamaian Israel dan Palestina, bermula terkait urusan agama, namun kini menjadi persoalan kemanusiaan. Anak-anak yang tidak berdosa menjadi sasaran ambisi kekuasaan Israel. Andai anak-anak yang terluka, terkubur reuntuhan, dan meregang nyawa itu adalah anakmu. Masihkan akan kau luncurkan roket itu menghantam rumah dan keluarga?

259652_serangan-udara-israel-ke-wilayah-gaza--palestina_663_382

 

Sumber: http://dunia.news.viva.co.id/news/read/519885-israel-bombardir-gaza–intifada-di-depan-mata

 

Apa yang didapat dari kehacuran itu. Kutukan dunia kepada Yahudi dan Israel atas kebrutalan menyerang penduduk sipil.

petugas-pemadam-kebakaran-palestina-mencari-korban-yang-tertimpa-reruntuhan-_121117160135-639

 

Petugas pemadam kebakaran Palestina mencari korban yang tertimpa reruntuhan bangunan akibat serangan udara Israel di kamp pengungsi Jebaliya sebelah Utara Jalur Gaza, Sabtu (17/11). (AP/Hatem Moussa)

 

Kejadian penyerangan yang berakibat nyawa anak-anak melayang tidak hanya tahun ini, dikesempatan dunia sedang terlena dengan piala dunia 2014. Tetapi juga tahun 2012, terjadi serangan yang serupa, anak-anak yang menjadi korban.

 

anak-anak-korban-kebiadaban-israel

Anak anak Gaza yang tewas terkena serangan roket israel tgl. 18 Nopember 2012  (Photo Occupied Palestine)

 

Serangan militer dengan peralatan yang hebat, menyerang penduduk tidak bersenjata, yang mengamankan diri dalam rumah. Tentu perlawanan yang tidak memiliki rasa kemanusiaan. Seisi rumah, sekeluarga pun menjadi korban. Selalu rakyat sipil menjadi korban.

 

keluarga-dalou-yang-menjadi-korban-serangan-israel-_121120174049-916

 

Keluarga Dalou yang menjadi korban serangan Israel tahu 2012. Repbulikaco.id

 

Mereka berjuang untuk kemerdekaan Negara mereka Palestina. Berjuang untuk menjaga warisan umat Masjidil Aqsa, dan berjuang untuk memeliharan sejarah dan peradaban. Walau tidak merasakan langsung apa yang mereka rasakan, namun hati ini sudah bisa merasa betapa sangat pedih hidup yang mereka alami.

 

Semoga Allah memberikan pertolongan bagi mereka, memberikan mereka ketenangan dan kekuatan dalam menghadapi kebiadaban Zionis – Israel.

 

Allahumansur ikhwaanana fi Palestine wa fii kullu bilaadil Muslim.

 

Pray for Gaza

11/7/14

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s